Kumpulan Anecdote atau Cerita Lucu Bahasa Inggris beserta Artinya

Kumpulan Anecdote atau Cerita Lucu Bahasa Inggris beserta Artinya

Posted on

Dear bahasainggrisoke.com, berikut akan disajikan beberapa cerita lucu dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang bisa dikategorikan sebagai anecdote text. Are you ready to laugh? Let’s check it out!!

Anecdote Text

Anecdote is kind of text which deals with something unexpected or out of the ordinary. It usually contains some unusual or amusing incidents.

(Anekdot adalah jenis teks yang berhubungan dengan sesuatu yang tak terduga atau keluar dari jalur biasanya. Ini biasanya beisi tentang beberapa hal yang tidak lazim ataupun kejadian yang menghibur.)


Kumpulan anecdote atau cerita Bahasa Inggris

 

Ups!!

On the bus, I saw an ugly girl got on the crowded bus. A young boy got up from his seat. Before he said some words, the girl pushed him gently back into his seat. She said, “Thank you, but I really prefer to stand.”

The young boy stood up again. She shoved him down again and said she wanted to stand.

The third time he stood, he shouted, “Please let me off. I’ve already passed my stop.”

That ugly girl realized her mistakes. She was rather ashamed. I could see the red face of the girl. She smiled embarrassedly.

Kumpulan Anecdote atau Cerita Lucu Bahasa Inggris beserta Artinya


Ups!!

Di dalam bus, aku melihat seorang gadis yang tidak cantik naik kedalam bus yang sesak. Seorang laki-laki muda kemudian bangun dari tempat duduknya. Sebelum sempat berkata-kata sepatah kata pun, gadis itu mendorongnya agar kembali ketempat duduknya. Dia berkata, “Terimakasih, tetapi aku benar-benar lebih suka berdiri dari pada duduk disitu.”

Laki-laki muda itu berdiri lagi. Dan gadis itu mendorongnya supaya duduk lagi dan mengatakan bahwa ia ingin berdiri saja.

Untuk ketiga kalinya lelaki itu setengah berteriak, “Tolong biarkan aku keluar. Aku akan sampai di pemberhentian bus.”

Gadis yang tidak begitu cantik itu pun menyadari kesalahannya. Dia menjadi malu. Aku bisa melihat wajahnya yang memerah. Dia pun tersenyum dengan malunya.


A foolish order

I was working in a photo store, which specializes in restoring old photographs.

One day, a lady brought an old picture of a man sitting behind a cow milk, milking it.

“Can you fix this picture for me?” she asked.

“Sure, what would you like us to do?”

“Can you move the cow?”

I stared at her astonishingly and replied, “Move the cow?”

“Right. I want to know what my great-grandfather looked like. That’s him.” she pointed to the feet sticking out under the cow.

“I don’t think we can do that.”

“Just move the cow over, and we’ll be able to see his face.” She insisted.

“I’m sorry. We don’t have the technology to do that.”

“Well, I think I’ll just take this somewhere else.”


Sebuah Pesanan yang Konyol

Aku bekerja di tempat foto yang khusus untuk memugarkan atau memperbaiki foto-foto lama yang rusak.

Suatu hari, seorang wanita membawa sebuah foto lawas dengan gambar seorang laki-laki duduk dibelakang seekor sapi, sedang memerah susu.

“Dapatkah kamu memperbaiki foto ini untukku? Tanyanya.

“Tentu saja, apa yang harus saya lakukan untuk anda?

“Dapatkah kamu memindahkan sapinya?”

Aku membelalak melihatnya dengan heran dan menjawab, “Memindahkan sapiny?”

“Ya, benar. Aku ingin melihat bagaimana wajah kakek buyutku. Itu dia.” Dia menunjuk kegambar kaki yang ada dibawah sapi.

“Kupikir kami tidak bisa melakukannya.”

“Pindahkan saja sapinya, dan kita akan bisa dengan mudah melihat wajahnya.” Katanya dengan tegas.

“Maaf. Kami tidak memiliki teknologi yang mumpuni untuk melakukannya.”

“Baiklah, kupikir aku akan mencobanya ditempat yang lain saja.”


My Secret Alias

Hi I’m Jack Banner. I’m a secret agent, but I’m here on vacation. Guess what happened to me. I almost forget my identity.

I arrived at the airport in the afternoon. The flight was not really good. So I only had a little sleep. Nobody picked me up, so I took a taxi to the hotel. I asked the driver to take me to the hotel my agent had reserved.

At the hotel I went directly to the receptionist desk. I told her that I had reserved a room. After a minute she looked at me and said that nobody had reserved under Jack Baner. And the hotel was full. I thought there was something wrong. But what could I do?

Then I went to a public phone. I called my travel agent back at my country and told about my problem. I was surprised to know that the problem was so simple. They reserved a room at this hotel under Johny Goodbye, my alias. I am a secret agent, remember?

I was so embarrassed. I shouldn’t have forgotten my alias.


Inisial Rahasiaku

Aku adalah seorang agen rahasia, tetapi aku disini dalam acara liburan. Tebaklah apa yang terjadi padaku. Aku hampir saja melupakan identitasku.

Aku sampai di bandara disiang hari. Penerbangannya tidak terlalu bagus. Jadi aku hanya bisa tidur sebentar. Tidak ada seorang pun yang menjemputku, jadi aku naik taksi ke hotel. Aku meminta supirnya membawaku kehotel yang sudah dipesankan oleh agenku.

Sesampainya dihotel, aku langsung menuju ke meja resepsionis. Aku berkata padanya bahwa aku sudah memesan sebuah kamar. Semenit kemudian dia memandangiku dan berkata tidak ada seorangpun yang memesan kamar atas nama Jack Banner. Dan hotelnya pun sudah penuh. Aku berfikir bahwa ada sesuatu yang tidak beres disini. Tetapi apa yang bisa aku lakukan?

Kemudia aku pergi ke telpon umum. Aku menelfon agen perjalanan dinegaraku dan mengatakan tentang problem yang terjadi. Aku terkejut mengetahui bahwa sebenarnya permasalahannya sangatlah sederhana. Mereka memesan hotel atas nama Johny Goodbye, inisialku. Aku seorang agen rahasia, kan?

Aku sangat malu. Aku tidak akan melupakan isialku lagi nanti.


Demikianlah beberapa anecdote atau cerita lucu Bahasa Inggris beserta artinya. Semoga bermanfaat dan menghibur. See you di artikel lainnya ^ ^